ASAHAN-Pemuda Sedulur Desa Sei Alim Hasak, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan merayakan kemenangan Parlindungan Panjaitan dalam laga Pilihan Legislatif (Pileg) dengan mengadakan panggang ayam dan meletuskan kembang api ke udara, Senin (29/4/2019) malam.

Pantauan gosumut, dari hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh tim pemenangan Parlindungan Panjaitan dan penghitungan suara melalui pleno yang di laksanakan oleh PPK Kecamatan Sei Dadap dan PPK Air Batu menunjukan bahwa posisi Parlindungan Panjaitan dalam posisi aman dalam kemenangan pileg di Dapil V yakni Sei Dadap-Air Batu Kabupaten Asahan.

Perayaan itu dilaksanakan dengan cara yang cukup sederhana, dengan mengajak kaum omak-omak dan anak-anak sekitar.

Purwanto Ketua Pemuda Sedulur saat bertemu dengan gosumut dilokasi perayaan Dusun VI, Desa Sei Alim Hasak mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bahagia atas kemenangan Parlindungan Panjaitan.

"Kami sangat bahagia dan sangat bersyukur karena Pak Parlindungan menang dan akan menjabat kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Asahan," ucap Purwanto.

Purwanto mengaku bahwa acara panggang ayam tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Parlindungan Panjaitan.

"Acara ini kami lakukan atas inisiatif kami sendiri tanpa sepengetahuan Pak Lindung, karena kemenangan Pak Lindung merupakan kemenangan kami semua," cetus Purwanto.

Purwanto dan 30 anggotanya memiliki angan-angan atas kemenangan tersebut akan menyantuni anak yatim apabila Parlindungan Panjaitan di lantik.

"Kami punya rencana kedepan apabila Pak Lindung dilantik kami akan santuni anak yatim atas dasar rasa syukur kami," ujarnya.*