SERGAI-Dua pengendara sepeda motor harus dilarikan kerumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam akibat sepeda motor yang dikemudikan mengalami kecelakaan adu kontra di Jalan Umum Silinda menuju arah Simalungun tepatnya RM Dira Dusun II Paya Simbiring, Desa Tarean, Kecamatan Selinda, Sergai. Senin (22/4) sekitar pukul 9:00WIB.

Kedua Pengendara Sepeda Motor jenis Honda Prima tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Wagirin (59) seorang buruh harian lepas tinggal Dusun III, Desa Pagar Manik, Kecamatan Silinda, Sergai mengalami luka robek pada kepala belakang.

Sedangkan Adu kontra dengan sepeda motor Sepeda Motor Yamaha Vega R yang dikemudikan oleh Juniardi (40) Jalan Marendal II Gg. Rezeki No. 76 Dsn-IV Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang berobat di Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

Hasil yang diperoleh Gosumut, Bermula saat kejadian sepeda motor Honda prima tanpa nomor polisi datang arah Silinda menuju arah Simalungun. Setiba di lokasi tiba- tiba menyebrang dari kiri jalan hendak kekanan jalan dari arah Silinda menuju Simalungun, setelah menyebrang kurang memperhatikan kendaraan yang melintas dari samping dan kanan.

Saat bersamaan dari arah yang sama datang sepeda motor Yamaha Vega R sehingga tabrakan tersebut tidak terhindarkan dan menabrak bagian samping sebelah kanan sepeda motor Honda prima yang saat itu akan menyebrang.

Akibat kejadian tersebut kedua sepeda motor dan pengendaranya terjatuh dibadan jalan sebelah kanan sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami rusak bagian depan dan samping.

Kasatlantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kasubag Humas AKP Nelly Islam membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ini dua kendaran sepeda motor sudah diamankan di Poslantas Dolok Masihul, sedangkan kedua pengendara masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Medistra Lubuk Pakam.*