MEDAN - Presiden Direktur 3H Indonesia Mr Jung Sungjae mengunjungi Terapi Center 3H AR Hakim Sukaramai Medan, Selasa (23/4/2019).

Kunjungan Mr. Jung untuk melihat perkembangan 3H Kota Medan sekaligus membawa hadiah dari Mr. Noah untuk merayakan ulang tahun kelima 3H Indonesia di Medan.

Mr. Jung berkesempatan memotong kue ulang tahun dan menyulangkannya kepada para tetamu 3H. Mr. Jung juga membawa batu MK 303 untuk dibagikan kepada tetamu 3H Medan.

Sekitar 1 jam Mr. Jung bersuka ria dengan para tetamu 3H Medan. Selain bercanda, Mr.Jung juga menyanyikan lagu Korea untuk para tetamu 3H Medan.

Selain itu Mr. Jung juga memperagakan pemakaian batu MK 303 di lima titik pada bagian atas perut, kaki dan tangan tubuh bayi 9 bulan yang terus-terusan menangis. Setelah ditempel batu MK di badan bayi sambil dikusuk-kusuk, bayi diam dan tertidur.

Hal itu ia kisahkan saat beliau menaiki pesawat udara dari Korea ke Indonesia dan memberikan pertolongan kepada bayi yang sedang menangis. "Itu salah satu manfaat batu MK 303 produksi 3H Korea yang mengandung sinar infra merah jauh yang bermanfaat untuk kesehatan," kata Mr. Jung disambut tepuk meriah para tetamu 3H AR Hakim.***