LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melakukan kunjungannya sekaligus mengecek gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019 PPK Bilah Hulu, Selasa (23/4/2019) sekira pukul 10.10. Kegiatan ini dihadiri Camat Bilah Hulu Hamdy Erazona Siregar, Kapolsek Bilah Hulu AKP Buntu Sihombing, Ketua PPK Bilah Hulu Sukarni, dan Komisioner Panwaslu Bilah Hulu Helmi Sinurat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan arahan dan bimbingan kepada anggota Polri yang melaksanakan pengamanan dan juga Ketua PPK Bilah Hulu agar bersama-sama menjaga logistik Pemilu 2019 agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Pihak PPK Bilah Hulu diharapkan juga menutup bagian kaca jendela gudang PPK yang tidak tertutup, sehingga bila hujan logistik pemilu tidak basah.

Kapolres juga meminta PPK Bilah Hulu menyediakan racun api di gudang PPK guna mencegah terjadinya kebakaran gudang penyimpanan logistik Pemilu.

"Agar kiranya anggota Polri maupun PPK menjaga kesehatan, jangan sampai sakit sehingga mengganggu tugas dan tanggung jawab pelaksanaan Pemilu 2019," ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu mengecek kesehatan oleh tim kesehatan Puskesmas Bilah Hulu.