MEDAN-Promotor Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 akan mengadakan event spesial, Apersi PRSU Fun Bike pada esok hari, Minggu, 7 April 2019 jam 07 WIB. Tidak tanggung-tanggung, pemenang akan menerima hadiah satu unit rumah baru dari Apersi serta banyak hadiah lucky draw lainnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sumut yang membuka ruang pamer perumahan di salah satu hall selama PRSU berlangsung.

Promotor  PRSU 2019, Ferry Budiman Sumbayak dan Setya Dharma, Sabtu (6/4/2019) mengatakan, acara Apersi PRSU Fun Bike ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu, sudah termasuk snack dan kupon Lucky Draw. “Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat hidup sehat dengan berolahraga sepeda santai,” katanya. Jarak tempuh peserta funbike adalah 10 Kilometer.

“Bagi tim yang mengirimkan peserta minimal 20 orang akan mendapatkan potongan biaya pendaftaran hanya menjadi Rp 35 ribu saja per peserta,” jelas Ferry.

Pihak penilai juga akan memilih Tim Tergokil, Tim Terkompak, dan Tim Terheboh nantinya. Masing-masing kategori ini akan diganjar hadiah uang tunai Rp 1 Juta.

Informasi pendaftaran Apersi PRSU Fun Bike ini dapat menghubungi panitia di 081262246722 dan 081376488291 atau follow IG @PRSU2019official.

Sebelumnya, Jumat malam (5/4/2019) PRSU telah menggelar even Nite Run Millenial 7,3 K yang juuga berhadiah 1 unit rumah serta berbagai hadiah lucky draw. Lomba lari malam hari ini bekerjasama dengan stand PLN dan diikuti 800 orang peserta.

Judika tampil malam ini

Sementara itu, Pay dari bidang Creative Programmer mengatakan, malam ini, Sabtu (6/4/2019) di panggung utama PRSU akan tampil penyanyi sohor idola banyak orang, Judika.”Tahun lalu sempat absen, tapi tahun ini PRSU kembali mengundangnya untuk tampil menghibur pengunjung,” ujar Pay.

Judika jebolan Indonesian Idol yang kemudian kini menjadi juri ajang yang sama dijadwalkan naik panggung pukul 9 malam. Ia akan tampil membawakan sekitar 10 lagu selama lebih kurang 1 jam lebih.

Sedangkan esok malam, Minggu (7/4) panggung utama akan dihentak oleh grup Four Twenty, yang juga merupakan idola anak-anak muda millenial saat ini.*