LABUHANBATU - Pelaksana tugas Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe diwakilkan Kadispora Ade Zuhaini didampingi kepala badan penelitian dan pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Hobol Rangkuti menghadiri konfercab GAMKI se-Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (6/4/2019) di Gedung Nasional, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam arahannya, Kadispora Ade Zuhaini berharap kami agar GAMKI dapat bersinergi dan berkontribusi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"GAMKI di Kabupaten Labuhanbatu sudah terbentuk dari tahun 1970. (maka dari itu) kiranya konfercab GAMKI Labuhanbatu ini nantinya setelah konfercab dan pelantikan, harapan kita ketua terpilih dapat mengembangkan organisasi ini dan bersinergi dengan KNPI Kabupaten Labuhanbatu," bilangnya.

Ketua Karateker, Haris Nixon Tambunan SH sangat berterima kasih kepada panitia dan bangga sehingga acara ini dapat terlaksana.

"Kami menekankan kepada ketua terpilih agar ke depannya mampu mengibarkan bendera pataka GAMKI di Kabupaten Labuhanbatu," harapnya.

Sementara itu, Sekjen DPD GAMKI Sumut, Alfan Sihombing berharap agar organisasi GAMKI harus mampu menunjukkan loyalitas dan mampu berkomunikasi dengan seluruh pimpinan gereja-gereja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan juga harus mampu menjadi mitra kader Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

"Komfecab ini adalah tentang evaluasi, program GAMKI, dan kepengurusan. Mari kita saling mendukung dan bersatu membesar organisasi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia di Provinsi Sumatera Utara," tegasnya.

"GAMKI harus berperan aktif dan kita berdoa agar Pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 berjalan dengan aman dan sejuk," ungkapnya seraya membuka Konfercab GAMKI Kabupaten Labuhanbatu.