MEDAN - Muslimah Pribumi Bersatu Sumatera Utara membagikan 300 kilogram gula pasir kepada abang becak dan kaum dhuafa di lingkungan Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan Universitas Potensi Utama, Rabu (20/3/2019).

Ketua Muslimah Pribumi Bersatu Sumut, Dina Eldelina menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Muslimah Pribumi Bersatu kepada sesama dan pembagian ini juga akan dilakukan secara berkesinambungan.

"Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita setelah menerima SK dari Pribumi Bersatu Sumut tentang kepengurusan kita ini," timpalnya.

Selain di Jalan Yos Sudarso, Muslimah Pribumi Bersatu Sumut juga melakukan hal yang sama di Komplek DPR Jalan Krakatau.

"Ini panggilan jiwa dari ibu-ibu Muslimah Pribumi Bersatu Sumut dan sebagai bentuk dukungan kami kepada Prabowo - Sandi," ucapnya.

"Ini murni biaya pribadi kita yang tergabung di Muslimah Bersatu. Ini langkah spontan kita. Kita sengaja membagikan gula pasir karena gula itu manis. Maka kita awali kegiatan kita dengan yang manis-manis," imbuhnya.

Tak hanya gula saja, kemungkinan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan berbagai pemberian.

"Nanti kita bicarakan lagi seperti apa saja bantuan yang akan kita berikan, bisa dalam bentuk sembako, ataupun pakaian bekas. Ke depan kita sebelum Pilpres akan maksimalkan bergerak spontan. Ini ide baru beberapa hari ini,' tutupnya.