MEDAN-Kedai Kopi me& Coffe Works bertema Medan berciri khas menarik dengan packaging humoris hadir di Focal Point, Ringroad.

Peresmian toko ketiga pada hari Minggu, 17 Maret 2019 yang diramaikan Food blogger Kota Medan ini juga dalam rangka memperluas jaringan me& Coffe.

Sama seperti sebelumnya, me& hadir dengan konsep promosi unik dengan Pay as you like merupakan salah satu hal menarik yang selalu hadir di setiap peresmian cabang baru. Peresmian juga dibarengi dengan promosi online lainnya.

Sepekan sebelumnya, me& Focal Point mengadakan undian giveaway tiket nonton film Captain Marvel, tepatnya pada hari Sabtu, 9 Maret 2019.

Keseruan acara tidak hanya berlangsung pada saat nonton, me& juga berhasil menarik massa dengan kampanye penukaran tiket nonton untuk satu buah voucher minuman gratis, yang dapat ditukarkan pada saat launching.

Selain itu, me& juga mengadakan lomba gombal yang dapat diikuti seluruh masyarakat Medan melalui Instagram.

Para pemenang lomba gombal dinilai oleh juri dan masing-masing mendapatkan hadiah Rp. 200,000,-.

Selain promosi gratis dan perlombaan gombal, me& juga menghadirkan demonstrasi manual brewing menggunakan biji kopi lokal.

Para tamu yang hadir juga boleh langsung mencicipi hasil manual brew, dan mempraktekkan manual brewing didampingi barista me&.

Acara peresmian toko ke-3 ini ditutup dengan foto bersama seluruh food blogger Medan yang hadir.

Untuk mencicipi menu andalan me& dan mengobrol dengan para baristanya, me& ada di lobby utama Mall Focal Point.

Sebagaimana diketahui, me& Coffee Works sejak toko pertamanya yang hadir di Multatuli September 2018 lalu, hari ini me& sudah berjalan dengan toko ke-3 dalam kurun waktu kurang dari setahun.

Dengan produk-produk yang diminati masyarakat setempat, me& hadir dengan hal yang berbeda dari coffee shop lainnya.

Bukan hanya menjual kopi, me& juga menawarkan pelayanan yang bersahabat untuk para peminatnya.

Dengan barista dan host yang dilatih untuk membangun hubungan yang baik secara personal, me& menyediakan pelayanan yang berbeda.

Menjalin hubungan dan membentuk komunitas positif melalui produk yang excellent adalah misi utama me& Coffee Works.