Besok SHAFIRA Gelar Afternoon High Tea di Medan

Hadirkan Presenter David Chalik

Hadirkan Presenter David Chalik
Jum'at, 15 Maret 2019 08:10 WIB
Penulis: Anita
MEDAN-Sebagai pionir busana muslim di Indonesia, SHAFIRA sangat memahami bahwa perjalanan dan nama besar yang menggaung selama 30 tahun ini tak luput dari cinta dan kesetiaan para customer. Maka dari itu, kebahagiaan dan kepuasan customer menjadi komitmen terbesar yang membawa SHAFIRA hingga sekarang.

Beragam inovasi produk juga pelayanan diciptakan tidak lain demi senyum kebahagiaan para customer tercinta yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, event-event eksklusif pun kerap dihadirkan sebagai suatu suguhan hangat yang diharapkan mempererat tali silaturahmi bagi customer yang sudah dianggap bagian dari keluarga besar SHAFIRA.

“Setelah sukses dengan event A Tribute to Priority Customer bentuk apresiasi khusus member prioritas tahun lalu, kini SHAFIRA ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh customer melalui  Afternoon High Tea yang akan digelar pada 16 Maret 2019 nanti di Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan,” katanya pada Gosumut.com.

Lanjutnya, sesuai namanya, event ini dikemas lebih hangat dan private layaknya momen minum teh di sore hari sembari menyaksikan fashion show koleksi SHAFIRA. Hal ini juga memaknai kehangatan antara SHAFIRA dan para customer yang terjalin selama 30 tahun terakhir.
Ads

Dikemas dalam suasana yang hangat dan santai, para peserta tampak lebih nyaman untuk bercengkrama dan berbagi cerita bersama founder SHAFIRA, Feny Mustafa, dipandu oleh David Chalik yang membuat seluruh audience terlihat antusias.

“Dan ini tentu saja merupakan persembahan SHAFIRA untuk memberikan edukasi di luar dunia fashion sebagai bekal masyarakat luas.

Salah satu privilege yang didapatkan oleh peserta Afternoon High Tea adalah dapat melihat secara langsung koleksi SHAFIRA terbaru yang belum dirilis dimanapun, melalui private fashion show. Bahkan para peserta dapat menjadi yang pertama memiliki koleksi tersebut. Sebuah kesempatan luar biasa bagi para pecinta SHAFIRA,” pungkasnya.*
wwwwww