Ribuan Warga Kota Balige Tumpah ke jalan Sambut Kedatangan Presiden

Ribuan Warga Kota Balige Tumpah ke jalan Sambut Kedatangan Presiden
Jum'at, 15 Maret 2019 08:03 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Ribuan warga Balige Kab.Toba Tobasa tumpah di sepanjang ruas Jalan Negara Lintas Sumatera Kota Balige tepatnya di Jln.Sisingamangaraja XII Kamis (14/3/2019).

Warga kota Balige membanjiri ruas jalan sepanjang kota Balige mulai pukul 15.00 WIB menunggu hadirnya orang no 1 di NKRI ini dalam rangka Kunjungan Kerjanya (KUNKER).

Tepat pukul 16.00 WIB Presiden NKRI Jokowidodo dan rombongannya tiba di kota Balige tepatnya di bundaran depan monumen tugu Jenderal DI Panjaitan.

Presiden Jokowi langsung disambut dan di kerubuni oleh ribuan warga yang telah berjejal berdiri di sepanjang ruas badan jalan kota Balige sambil berteriak teriak memanggil nama orang nomor 1 di NKRI tersebut. Warga dengan serentak meneriakkan Hidup Jokowi...Hidup Jokowi......Hidup Jokowi....
Ads

Setiba di pusat kota Balige, Presiden Jokowidodo keluar dan turun dari dalam mobil Dinas Ke Presidenannya namun tidak berjalan.Presiden Jokowi berdiri di samping mobilnya sambil berfoto dengan beberapa ibu ibu yang kebtulan saat beliau turun sudah dekat dengan mobilnya yang dikawal ketat oleh para Pasukan Pengawal Presiden (PASPAMPRES).

Dengan waktu seperempat jam (pukul 18.00 Wib s/d 18.15 Wib) arus lalu Lintas Jalan Negara Lintas Sumatera Jln,Sisingamangaraja XII kota Balige berhenti total karena sepanjang ruas badan jalan telah di penuhi ribuan warga kota Balige untuk menyambut Presiden Jokowidodo.

Selama seperempat jam Presiden Jokowi bercengkerama dengan warga Balige sebagaimana kebiasaan bapak Presiden Jokowidodo menyapa para warganya di daerah daerah lain di NKRI ini.

Usai menyapa para warga Presiden Jokowidodo masuk kedalam mobil kepresidenannnya untuk melanjutkan perjalanan ke Hotel Sere Nauli untuk beristirahat.

Hadirnya Presiden Jokowidodo di Kab.Tobasa untuk melakukan Kunjungan Kerjanya Kamis, Jumat (14,15/3/2019). Satu Minggu sebelum kedatangan Presiden Jokowi di Kab.Tobasa, situasi Kamtibmas di Kab,Toba Samosir Aman dan Kondusif.

Jumat (15/3/2019) Presiden akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kepada 2000 Pelajar se Kab.Toba Samosir di SMK N,1 Balige.*
wwwwww