SERGAI-Masyarakat Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai mengeluh dengan banyaknya jalan rusak dan berlubang yang sungguh mengganggu pengguna jalan.

Setiap pengendara yang melintasi sepanjang jalan lintas Gang Rambutan hingga Masjid Attahiriyah tampak begitu kewalahan bermanuver menghindari jalan rusak dan berlubang.

Pantauan Gosumut Rabu (6/3/2019), terlihat para pengendara khususnya roda dua harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut, Karena ditemukan sejumlah jalan berlubang mengangga yang terlihat sangat membahayakan keselamatan pengguna.

"Memang saat melintasi jalan tersebut kita haruslah ekstra hati-hati karena jalannya berlubang apalagi saat berlawanan arah," ucap warga Perbaungan saat melintasi dilokasi tersebut.

Ia berharap Pemkab Sergai melakukan perbaikan minimal ditambal agar jangan sempat lubang itu memakan korban.

Menyikapi hal ini, Tokoh Masyarakat H. Hasrin kepada wartawan menyampaikan sangat menyayangkan kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan karena itu merupakan akses jalan antar kecamatan bahkan akses masyarakat menuju Kota Perbaungan.

"Kepada pemerintah sepanjang jalan lintas tepatnya depan Gang Rambutan hingga Masjid Attahiriyah Desa Melati II diusulkan agar segera diperbaiki. Sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu dan juga guna menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan," harap H.Nasrin.*