SERGAI-Sungguh nekat yang dilakukan Ardianto alias Anto (25) warga dusun Kedondong, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Sergai, menjadi bulan -bulanan warga sekitar.

Pasalnya dirinya melakukan pencurian pada malam hari dan mengambil 1 buah dinamo mobil pada milik Anjas (39) yang merupakan tetangganya sendiri.

Atas kejadian tersebut pelaku mengalami luka lebam di bagian wajah dan dilarikan ke RS Melati Perbaungan. Peristiwa pada hari Senin (25/2) sekitar pukul 03:00WIB.

Menurut keterangan saksi, Awal kejadian saat itu pelaku yang diduga memanjat dari tembok samping rumah korban yang tidak lain tetangga sendiri.

Kemudian pelaku menuju bengkel yang berada disamping rumah korban dan langsung mengambil dinamo mobil yang berada di bengkel tersebut. Setelah pelaku mengambil dinamo tersebut rupanya salah seorang pekerja melihat pelaku dan langsung diteriaki maling, sehingga pelaku kabur melarikan diri menuju kamar mandi yang berada dibelakang rumah korban.

Atas teriakan tersebut masyarakat sekitar berdatangan yang saat itu pelaku langsung membuang dinamo tersebut didekat kamar mandi dan pelaku bersembunyi dekat bak kamar mandi.

Namun usahanya sia-sianya dan massa pun berdatangan dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Setiba di lokasi masyarakat pun berhenti memukulinya karena kedatangan Petugas Polsek Perbaungan yang ada di lokasi tersebut dan melakukan olah TKP. Kemudian petugas langsung membawa pelaku di RS Melati Perbaungan.

Kapolsek Perbaungan, AKP. Ghandi melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP. Nelly Isma membenarkan kejadian tersebut.

"Saat ini pelaku sudah diamankan Petugas Polsek Perbaungan dan pelaku masih perawatan medis di RS Melati Perbaungan karna mengalami luka lebam akibat dihakimi massa."pungkasnya.*