SERGAI>PertandinganTurnamen Sepak bola merebutkan Piala Inalum tahun 2019, PS Sergai berasal dari Kabupaten Serdangbedagai, Provinsi Sumatera Utara, akhirnya masuk babak semi final yang akan bertanding pada hari Kamis besok tanggal (28/2/2019) sekitar pukul 16:00 WIB, tepatnya dilapanganTanjung Gading, Kecamatan Sei suka,Kabupaten Batubara.

PS Sergai akan bertemu tim kuat yang termaksud Tuan Rumah PT. Inalum Persero dengan clup Inalum FC yang akan bertarung dengan PS. Sergai." Mudah- mudahan clup PS Sergai akan lebih yang terbaik dalam turnamen sepak bola merebutkan piala Inalum 2019 dan juga membawa nama kabupaten Sergai yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Pelatih PS. Sergai Efendi Arman didampingi Manajer Akhyar kepada Gosumut, di Perbaungan, Selasa(26/2/2019) pagi.

Ia menambahkan, dirinya akan terus mempertahankan didikannya agar lebih giat berlatih dalam pertandingan sepak bola. Hal ini sesuatu kebanggaan dimana dari 12 tim PS Sergai bisa masuk babak semi final.

Dimana sebelumnya, lanjut Efendi, pada piala Inalum 2019 PS Sergai dalam grup D diantaranya Bintang Batubara, PSDS Deli Serdang dan PS Sergai sehingga berhasil keluar menjadi juara grup setelah mengalahkan PSDS Deli Serdang Skor 1-0 dan PS. Bintang Batubara skor 2-1.

"Kemudian masuk dibabak 8 besar PS Sergai bertemu dengan PS Simalungun dan berhasil mengalahkan PS Simalungun dengan Skor 2-0. Sehingga masuk babak semi final yang akan bertemu tuan rumah yakni Inalum FC," Pungkas Efendi.

Sementara itu, Dody salah satu pemain PS Sergai mengutarakan bahwa dirinya selaku pemain PS Sergai akan terus mengupayakan pertandingan ini masuk babak final. Untuk itu, dirinya lanjut Dody, meminta mohon doa dan dukungan Masyarakat Kabupaten Serdangbedagai.

"Agar PS Sergai dengan kekompakan bersama tim, mudah-mudahan bisa berhasil membawa piala dalam merebutkan piala Inalum 2019,"ungkapnya.*