ASAHAN-H. Santoso,SH Anggota DPRD Kabupaten Asahan menyempatkan untuk menghadiri syukuran Ulang Tahun Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh SIK yang ke 41 di ruang kerja Kapolres Asahan, Jumat (22/2/2019).

Pantauan gosumut melalui akun Facebook milik H. Santoso yang bernama San Toso, ia mengaploud sebuah fotonya bersama Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh dan Wakapolres Asahan Kompol M. Taufik yang nenuliskan status "HBD Kapolres Asahan".

Selain dari itu, dari foto yang di unggah oleh H. Santoso itu tampak ketiganya sangat bahagia serta memiliki hubungan yang harmonis.

H. Santoso saat ditemui gosumut minggu (24/2/2019) mengatakan merasa senang dan terharu atas undangan yang secara langsung di undang oleh Kapolres Asahan.

"Saya merasa senang dan terharu kepada Kepada Kapolres Asahan yang sudah mengundang saya langsung untuk acara tersebut, karena hal ini merupakan kebanggaan bagi saya," kata H. Santoso.

Selain dari itu, Melalui Awak Media juga H. Santoso mengucapkan Selamat Ulang tahun Kepada Kapolres Asahan.

"Selamat Ulang Tahun Pak Kapolres Asahan, Semoga panjang umur dan sehat selalu serta dengan bertambahnya umur bertambah pula lah kesuksesan nya dan juga tercapai semua angan dan cita-citanya," ujar Santoso sembari mengatakan amin.

"Semoga juga Pak Kapolres tetap menjadi teladan bagi anggotanya serta tetap menjadi contoh dan teladan juga terhadap masyarakat Asahan. Selama ini kinerja Pak Kapolres sangat baik dalam menindas kejahatan, harapan saya kedepan ini tetap dapat dipertahankan bahkan bisa lebih memperkecil ruang tindak kejahatan di Asahan," tambahnya.*