SEIRAMPAH-Akibat diguyur hujan dan sertai angin yang cukup kencang, garasi Bus dan mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai, tepatnya di Perkantoran Bupati Sergai di Seirampah runtuh.

Dalam insiden yang terjadi Rabu (6/2/2019) tersebut tidak ada mobil dinas yang berada dilokasi, namun bagian atap dan besi penyangga menjadi porak- poranda akibat diterjang angin dan disertai hujan.

Hasil pantauan Gosumut di lokasi, terlihat bagian atap garasi yang berjenis Roof All Star dan besi untuk penyangga menjadi porak poranda akibat diterjang angin dan disertai hujan. Sehingga bagian atap dan besi menyangga dilokasi tersebut runtuh.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, begitu juga saat kejadian dilokasi tersebut kondisi garasi dalam keadaan kosong tanpa adanya mobil dan bus dinas milik Pemkab Sergai yang biasanya terparkir di lokasi tersebut.

Senada dikatakan Personil Satpol PP yang namanya. Ia mengakui barusan saja garasi tersebut runtuh akibat hujan dan disertai angin . "Sewaktu kejadian kita juga terkejut mendengar benturan keras di areal kantor Pemkab sergai, setelah dilihat ternyata garasi mobil yang runtuh," ucap Personil Satpol PP.

Ia mengatakan, sewaktu kejadian dirinya sedang melintasi di parkiran belakang, mendengar suara benturan keras sehingga kita mengecek suara tersebut, teryata suara tersebut suara garasi mobil yang runtuh.

Menanggapi hal ini, Kepala Bagian Umum Pemkab sergai, Safran ketika dikonfirmasi melalui via seluler membenarkan hal itu.

"Iya benar. Garasi mobil dinas Pemkab Sergai hari ini runtuh akibat diterjang angin dan disertai hujan. Bahkan sewaktu kejadian dirinya juga dilokasi. "Sewaktu kejadian tadi saya dilokasi, melihat situasi tersebut saya panggil anggota untuk memanggil tukang untuk segera untuk memperbaiki. Mudah-mudahan besok sudah kita perbaiki, "ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa garasi tersebut sudah lama. "Ya kurang lebih lima tahun garasi tersebut dibangun. Namun karena ini akibat cuaca ya gimana lagi. Mudah-mudahan besok sudah kita perbaiki," pungkas Safran.