LABUHANBATU - Ketua DPC HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Labuhanbatu, Yuniman zebua SE, MM memberikan piagam terima kasih dan baju adat Nias kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Senin (28/1/2019) di Mapolres.

Penghargaan ini sebagai bentuk terima kasih masyarakat Nias yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Raya atas kepedulian Kapolres Labuhanbatu selama ini terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

"Ini juga sebagai wujud terima kasih atas kinerja Polres Labuhanbatu di bawah kepemimpinan AKBP Frido Situmorang dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu Raya," ujar Yuniman.

Mewakili seluruh warga Nias di Labuhanbatu Raya, Yuniman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres dalam menyukseskan musyawarah cabang I DPC HIMNI Labuhanbatu yang dilaksanakan pada 19 - 20 Januari 2019 yang bertempat di Hotel platinum Rantauprapat serta perayaan natal okumene masyarakat nias dan syukuran Tahun Baru se Labuhanbatu Raya yang dilaksanakan di GOR Rantauprapat pada 20 Januari 2019 yang berlangsung aman dan meriah.