SERGAI-Wakil Bupati Serdangbedagai H. Darma Wijaya melakukan pembukaan Latihan Gabungan Pramuka penegak dan pandega se-Sergai tahun 2019, bertempat Lapangan Erry-Soekirman Kecamatan Dolok Masihul, Sabtu (26/1/2019).

Wabub Sergai saat menghadiri dan sekaligus pembukaan latihan gabungan Pramuka Memberikan pesan dan harapan terhadap puluhan generasi muda.

"Saya berpesan kepada para Pramuka dan peserta latihan gabungan," ungkapnya. Ada empat point' yang harus diingat. Pertama untuk selalu ingat akan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika serta merawat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Kedua, agar terus menjadi generasi yang harus akan prestasi dan karya dibidang apapun karena prestasi yang diraih adalah kebanggaan semua. "Dan Ketiga, jika tiba saatnya generasi kalian untuk pemimpin bangsa ini, kami titipkan masa depan Indonesia agar dibawa ke masa kejayaan yang telah lama kita nantikan,"harapnya.

"Selanjutnya yang keempat, Sergai sebagai kawasan Pramuka telah memiliki "Kawah Candradimuka" sebagai tempat melatih dan menciptakan Pramuka yang yang tangguh, unggul dan berbudi luhur," ucap Wabub Sergai H. Darma Wijaya saat memberikan kata sambutan dan sekaligus pembukaan.