SERGAI-Satuan Reserse Narkoba Polres Serdangbedagai menggelar giat pembacakan Ikrar dan Penandatangan Komitmen Integritas terhadap penyidikan Satnarkoba Polres Sergai, bertempat diaulah Patria Tama di Polres Sergai. Senin (21/1/2019) pagi.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Sergai, AKBP. H.Juliarman Eka Putra Pasaribu bertindak selaku pembina didampingi Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP. Martualesi Sitepu SH. MH bertindak sebagai pembaca Ikrar, Iptu Defta Sitepu bertindak sebagai Komandan Apel dan Iptu P. Sinuhaji Kanit I perwakilan Penandatangan.

Sedangkan Aiptu Herikson Sembiring perwakilan penyelidik, Bripka Herychap Sipayung Perwakilan penyidik, Bripda Witha Saragih pemandu acara dan Aipda pembaca doa dan seluruh personil Satnarkoba Polres Sergai berjumlah 17 orang.

Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam arahannya menyampaikan agar personil Sat Narkoba Komitmen dengan apa yang sudah dilaksanakan hari ini adalah mengingatkan kita untuk tetap semangat dalam pemberantasan narkoba.

"Sebagai tugas di Satnarkoba Polres Sergai adalah tugas mulia, profesi yang diemban harus dijaga dan harus memiliki integritas yang tinggi karena ada berhadapan dengan kejahatan luar biasa yang terorganisir, sebuah negara akan hancur karena kudeta kartel narkoba dan kartel senjata api," ucapnya.

Lanjut AKBP Juliarman bahwa peredaran narkoba merusak tatanan hidup dan tatanan sosial. "Maka sehingga jangan saudara- saudara memelihara ataupun main- main dengan pelaku kejahatan narkoba, sehingga junjunglah kejujuran dan semangat dalam pemberantasan narkoba," ungkap Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman.*