Pemkab Asahan Peringati Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Asahan Peringati Hari Kesadaran Nasional
Wakil Bupati Asahan meimpin upacara Hari Kesadaran Nasional.
Kamis, 17 Januari 2019 15:35 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Wakil Bupati Asahan, H Surya B Sc, yang bertindak sebagai inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Rambate Rata Raya, Kamis (17/01) yang dihadiri oleh seluruh OPD dan unsur Muspida menyampaikan makna penting jelang Pemilu terkait sikap berdemokrasi.

“Terlebih tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi dimana bangsa ini akan menyelenggarakan Pemilihan umum serentak. Harapan kita dengan adanya demokrasi ini persatuan dan kesatuan bangsa tetap utuh dan tidak terkotak kotak,” kata Surya.

Surya juga menghimbau dalam kesempatan itu kepada seluruh jajaran dan aparatur di wilayah hukum Kabupaten Asahan untuk menjaga ajang pesta demokrasi dengan sejuk, damai dan semangat kekeluargaan demi hadirnya pemimpin bangsa yang baik.

“Pemilu juga merupakan proses demokrasi ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan membeirkan mandat kepada calon pemimpinnya untuk mewakili suara rakyat,” kata Surya.

Terakhir Surya juga mengingatkan kepada ASN untuk dilarang melakukan perbuatan yang mengarah pada keberpihakan salah satu calon atau perbuatan yang mengindikasikan terlibat dalam politik praktis/berafiliasi dengan partai politik.*
Ads
wwwwww