Home >  Berita >  Peristiwa

Sertijab Kepala Desa Tarabintang Berlangsung Sukses

Sertijab Kepala Desa Tarabintang Berlangsung Sukses
Kamis, 17 Januari 2019 15:58 WIB
Penulis: Tonga Sihite
HUMBAHAS-Dalam pemilihan pilkades serentak di Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas ) tahun 2018 yang lalu,para kepala desa yang menang di kecamatan Tarabintang dilakukan Serah terima jabatatan (sertijab).

Acara digelar selasa (15/1/2019) pukul 10.00 WIB di Gedong Aula kantor Camat Tarabintang kabupaten Humbahas.

Kepala desa yang sertijab di Kecamatan Tarabintan 3 (tiga) Desa, yaitu .Kepala desa Mungkur,pejabat lama Baktiar Pane,SH menyerahkan kepada Kepala desa yang baru Badman Mungkur. Kepala desa Marpadan,pejabat lama Nurainun Simanjuntak menyerahkan kepada kepala desa yang baru Wansitor Sihotang. Desa Sibokkari Sianju,Pejabat lama Amat Sihotang menyerahkan kepada Kepala desa yang baru Marisi Situmorang.

Sertijab disaksikan oleh Forum komunikasi Pemerintahan Kecamatan Tarabintang. Dalam acara tersebut Camat Tarabintang Binsar Marbun,S.Pd,MM,menyatakan kata sambutannya kepada pejabat lama.
Ads

"Terimakasih atas partisipasinya dan pengapdiannya selama menjalankan tugas dan kepada kepala desa yang baru camat menghimbau dapat mengemban tugas yang baru dan menjalan kannya sesuai peraturan demi meningkatkan tarap hidup masyarakat karena Pemerintah Indonesia yang dibawa pinpinan Presiden Joko widodo (Jokowi),"ungkap Binsar Marbun.

Dalam acara tersebut ikut hadir Camat Binsar Marbun S.Pd,MM ,Kapolsek AKP.Bintang  Simanungkalit,koramil Andi Lunbantoruan,BPD,tokoh agama,tokoh adat dan karang taruna.*
www www