WIMNUS ajak pemuda untuk berkarya dan Mandiri

WIMNUS ajak pemuda untuk berkarya dan Mandiri
Syafii Efendi saat bersama Panitia Penyelenggara di Panggung Seminar
Jum'at, 11 Januari 2019 20:13 WIB
Penulis: As1
KISARAN-Seminar Motivasi yng diselenggarakan WIMNUS (Wira Usaha Muda Nusantara) sukses dengan mendapat tanggapan positif terhadap para peserta seminar.

Seminar itu diisi oleh pembicara dari seorang Motivator muda bernama syafii Efendi yang berasal dari Perbaungan Kabupaten Serdang Berdagai Sumut yang diselenggarakan pada hari Jumat (11/1/2019) di Aula Hotel Sabty Garden Jalan Diponegoro Kisaran.

Seminar yang dikunjungi 900 peserta itu berjalan dengan sukses dan keseluruhan dari peserta adalah Mahasiswa dari berbagai kampus di Asahan dan Pelajar SMA.

Dari Seminar itu sang Motivator mampu mengambil pikiran sehingga hampir seluruh peserta seminar membanjiri pipi dengan air mata.
Ads

Kegiatan itu dapat berlangsung dari kerja keras WIMNUS sehingga seminar yang diseleggarakan itu dapat berjalan sukses dan tanpa ada halangan apapun.

Ketua Panitia Penyelenggara Siska Andriani Wimnus (Wira Usaha Muda Nusantara) mengatakan seminar itu bertujuan untuk menjadikan anak muda Asahan menjadi pemuda yg mandiri baik secara mental, wawasan dan keuangan.

"kami Ingin anak muda Asahan bahkan seluruh Indonesia tidak membuang waktu saat hari libur, atau juga tidak menghabiskan kegiatan nakal serta bertujuan menghindari kegiatan buruk", Katanya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada beberapa kampus yang ada di Asahan karena dari beberapa kampus tersebut kegiatan ini dapat berjalan dengan baik", tuturnya.

Siska Andriani juga mengatakan bahwa sang motivator yang mengisi acara itu adalah pengusaha muda yang sukses dibeberapa bidang, "Bang Safii Efendi adalah sosok pemuda yang telah sukses di berbagai bidang, dia juga memiliki 2 kampus, walaupun dia masih berusia 27 tahun dia adalah sosok orang yang sangat patut di contoh, karena sejak usianya 23 tahun dia sudah mampu menghasilkan uang senilai 1 Milyar Rupiah."

Ditempat yang sama, syafii Efendi saat ditemui Gosumut mengatakan bahwa menjadi seorang Trainer dan Motivator itu harus bisa membuktikan setiap apa yang dikatakan. "saya berbicara berdasarkan fakta terhadap apa yang saya alami dan apa yang saya dapatkan, saya berbicara bukan sekedar dari teori semata, namun dari apa yang sudah saya jalankan".

"Jujur, saya sangat prihatin denga apa yang dialami oleh pemuda di Indonesia, apalagi dengan maraknya Narkotika, saya merasa sangat menyayangkan hal itu terjadi, makanya saya termotivasi untuk membuat berbagai seminar untuk merubah Mindset para pemuda agar cara berfikirnya dapat berubah menjadi Pemuda yang Mandiri baik secara mental, wawasan dan keuangan serta menjadikan pemuda yang Religius dan taat terhadap ajaran Agama," tuturnya.

"Pesan saya, kalau mau jadi orang yang sukses itu harus berani tampil beda, harus lain daripada yang lain, selagi itu baik kerjakan lah," sambungnya.

"saya memiliki cita-cita yaitu saya ingin nantinya apabila saya mati, saya ingin kematian saya dalam perjuangan untuk orang banyak dan mampu meninggalkan manfaat yang baik terhadap generasi penerus bangsa," Harapnya.

Masih di area Hotel saat Gosumut menemui Dewi Wulandari salah satu peserta seminar mengatakan bahwa dirinya merasa sangat vulgar setelah mengikuti seminar tersebut.

"Saya merasa tambah vulgar setelah mengikuti seminar itu,menurut saya bang Syafii Efendi memiliki karakter yang sangat ngotot dalam mengejar kesuksesan selagi cara itu adalah cara yang baik pasti akan dilakukannya," kata Dewi.

"saya yakin sepulangnya saya dari tempat ini, saya akan merubah sikap saya, dan saya harus sukses baik dunia maupun akhirat,"harapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bang Syafii Efendi karena sudah memberikan pendidikan yang sangat positif terhadap kami semua serta memberikan Motivasi yang menurut saya sangat berarti bagi kehidupan para pemuda. selain dari itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penyelenggara (WIMNUS) yang sudah melaksanakan kegiatan ini, harapan kami semua kedepanya dibuat lagi yang seperti ini agar kami terus mendapat masukan yang Positif,"tutupnya.*
wwwwww