Kecepatan Tinggi, Bus Batang Pane Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Satu Korban Tewas

Kecepatan Tinggi, Bus Batang Pane Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Satu Korban Tewas
Kamis, 10 Januari 2019 13:33 WIB
Penulis: As1
ASAHAN-Kecelakaan Lalu lintas terjadi lagi di Asahan tepatnya di Jalinsum Km 148-149 di dekat simpang Skip Desa Dadi Mulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, kamis (10/1/2019) sekira pukul 05.15 wib.

Kronologisnya bus Batang Pane Baru BK 7709 LC , yang dikemudikan Lidik datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan, sesampainya di tempat kejadian Perkara (Tkp) Lidik tidak hati hati,  bus melaju dengan kecepatan  tinggi, naasnya ia tidak memperhatikan Sepeda motor Honda Beat didepannya, dan brakkkkk.

Sepeda motor itu dikendarai Saepul Efendi (33) berboncengan dengan M. Alfarizi (14) pelajar, warga Desa Merbau Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Tragisnya lagi, bersamaan itu datang dari arah yang sama Bus Bintang Utara yang dikemudikan oleh Marlugut Sibarani (54).
Ads

Bus Bintang Utara itu menabrak bagian belakang Bus Batang Pane Baru yg mengakibatkan bus Batang Pane baru rubuh melintang ditengah jalan.

Dari kejadian laka lantas itu, mengakibatkan pengguna sepeda motor Saepul mengalami luka pada punggung belakang lecet, lutut lecet dan leher memar sehingga di larikan ke RS Wira Husada Kisaran untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, M. Alfarizi yang dibonceng oleh Saepul mengalami luka pada bagian dada dan kepala sehingga menyebabkan M. Alfarizi meninggal dunia di tempat kejadian.jasad M. Alfarizi di bawa ke RSUD H. Abdul manan Simatupang Kisaran. 

Peristiwa ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbenny SH. Tindakan yang sudah dilakukan oleh pihaknya yakni Cek TKP, mengamankan barang bukti, Rik Saksi dan Buat LP, Sket TKP.*
wwwwww