LABUHANBATU - Sekitar 3.000 penonton meramaikan jalannya pertandingan final turnamen bola voli tropi Kapolsek Cup 2018, antara tim Polsek Bilah Hulu VS PTPN - III DLAB 3 yang berlangsung seru, Kamis (20/12/2018) sore kemarin di Lapangan Bola Voli PTPN - III, Desa Perbaungan, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Hasilnya, Tim Polsek Bilah Hulu keluar sebagai juara dengan skore 3-2 dan berhak meraih tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan Tim PTPN - III DLAB 3 meraih tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta.

Di posisi ketiga, Tim PTPN - III DLAB 3 berhak menerima hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta dan juara ke - 4 diraih Tim Predator dengan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta.

Kapolsek Bilah Hulu, AKP. B. Sihombing menjelaskan, Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup 2018 ini bertujuan untuk mencari bakat - bakat pemain bola voli masa depan khususnya di Kecamatan Bilah Hulu.

"Ini juga langkah kita untuk mendekatkan polisi khususnya polsek Bilah Hulu dengan masyarakat guna terciptanya hubungan dan kerjasama yang baik antar Polri dan masyarakat," ujar Kapolsek, Jumat (21/12/2018).

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada Tim Bola Voli oleh Kapolsek Bilah Hulu dan didampingi manager PTPN - III KANAS, Chandra dan Manager PTPN -III KANAU, Yuda sekira pukul 18.10.

Penutupan turnamen ini dihadiri juga Tokoh olahraga dan Anggota DPRD Labuhanbatu, H. Arsyad Rangkuti, Danramil 013 Aek Nabara diwakili Serma Dwi Bambang, para perwira dan anggota Polsek Bilah Hulu, serta dihadiri 3.000 penonton.