PALAS -Rangkaian kegiatan HUT BRI ke 123 Tahun 2018 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas (Palas)  menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.

Usai melaksanakan pemotongan Tumpeng dan Tausyiah agama di kantor Cabang BRI Sibuhuan,Kabupaten Palas, secara simbolis BRI Cabang BRI Sibuhuan Mochammad Areif Rahardjo menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid dan Gereja serta  Panti Asuhan ,Senin (17/12/2018).

Bantuan yang diberikan untuk mendukung  pembangunan sarana rumah ibadah Masjid, Gereja serta Panti Asuhan sebagai bentuk membangun sinergitatas dengan masyarakat dalam berkontribusi untuk Pembangunan kemajuan daerah.

"Rangkai HUT BRI ke 123 ini , Bank milik rakyat ini memberikan kontribusinya melalui bantuan  berupa uang tunai kepada pengurus Masjid ,Gereja dan Panti Asuhan ,"kata Mochammad Areif disela menyerahkan bantuan  langsung  kepada pengurus Panti Asuhan Japaria Hutaibus H.Fauzan Hasibuan serta Yayasan Al.Mukhkisin Ustad Ahmad Fauzan Nasution  disaksikan karyawan BRI Cabang Sibuhuan.

Pimpinan  BRI Cabang Sibuhuan Mochammad Areif Rahardjo  mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bank BRI kepada masyarakat yang sejalan dengan visi-misi bupati dan wakil bupati Kabupaten Palas mewujudkan Palas Bercahaya.

  Menurut Pinca BRI Sibuhuan, ke depan Bank BRI terus berkomitmen membantu masyarakat kecil serta melayani masyarakat dengan tulus.

Kata Mochammad Areif, bantuan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan dan BUMN lain untuk turut mengambil bagian dalam membantu masyarakat sebagai bentuk partisipasi dalam memajukan daerah.

Program ini sejalan dengan visi-misi Bupati Wakil Bupati Palas H.Ali Sutan Harahap (TSO) - H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .CHt.MM..M.Si, untuk membangun  kepedulian kepada masyarakat dengan tujuan membantu pembangunan dan memberdayakan masyarakat local mewujudkan Palas Beriman dan Berbudaya.

"Kita berharap kepada  masyarakat mendukung kemajuan perbankan untuk lebih eksis dan maju sehingga dapat meningkatkan bantuan pembagunan rumah ibadah,"kata Mochammad.

   Pimpinan BRI Cabang Sibuhuan  berharap, bantuan tersebut dapat membantu pembangunan sarana ibadah dan secepatnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Ustad Ahmad Fauzan Nasution menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Sibuhuan yang telah membantu dan peduli dengan masyarakat.

Ia berharap, BRI terus hadir dan mengambil bagian dalam membantu masyarakat dan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Bantuan ini sangat berarti karena kami sangat membutuhkannya untuk menyelesaikan pembangunan rumah ibadah. Bank BRI telah membuka jalan dan kami berharap BRI bisa meningkatkan kepedulian untuk masyarakat,"tandas Ustad Ahmad Fauzan.*