PALAS-Personil Polsek BarumunTengah melaksanakan kegiatan bakti sosial di lokasi  tempat perkuburan umum (TPU) desa Janji Matogu, Kecamatan Barumun Tengah  Kabupaten Padang Lawas (Palas) secara bersama membersihkan pekarangan dan lingkungan TPU.

Kegiatan itu melibatkan Naposo Nauli Bulung atau muda mudi desa serta warga  setempat  bersama-sama  membaur di lokasi dengan penuh keakraban antara polisi dan warga dalam membudaya gotong royong dan menjaga kekondusifan.

Pelaksanaan gotong royong  dipimpin langsung Kapolsek Barumun Tengah  AKP Amir Faizal .SE  sekaligus mensosialisasikan  program unggulan Polres Tapsel dikenal dengan program Aku Sahabat Polisi (Aspol) kepada warga.

    Kapolsek Barumun Tengah  AKP Amir Faizal SE mengatakan, mari wujudkan sinergitas dengan masyarakat. "Kita  turun langsung  membantu masyarakat menjaga kebersihan sekaligus membangun silatuhrahmi antar kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk mempererat silaturrahmi dan kekompakan antara polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"katanya,Jum,at(14/12/2018). (/p> Kapolsek juga  berharap, kegiataan ini membawa dampak positip membangun kebersamaan dan  terjalinnya hubungan emosional  dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan rasa memiliki dan ikut berperan menjaga  situasi  yang aman dan kondusif ditengah masyarakat," harap AKP Amir Faizal.

  Kata Amir Faizal, kegiatan ini menjadi motivasi sekaligus  apresiasi bagi warga membudayakan gotong royong secara berkesinambungan dalam menciptakan ramah lingkungan yang terjaga secara baik.

Melalui momentum gotong royong tambah dia , menumbuhkan kepercayaan dan menjalin hubungan yang erat antara warga dan polisi dalam ikatan  kekeluargaan.< strong>*