Berkunjung ke Sibolga, Sandiaga Diserbu Omak-omak

Berkunjung ke Sibolga, Sandiaga Diserbu Omak-omak
Selasa, 11 Desember 2018 08:43 WIB
LABURA – Calon wakil presiden nomor urut nol dua Sandiaga Solahuddin Uno berjanji akan memperbanyak membuka lapangan kerja di desa.

Hal tersebut ini disampaikannya dihadapan warga kabupaten tapanuli tengah, khususnya para ibu-ibu yang menyambut kedatangangannya di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Kota Sibolga.

“Dengan memperbanyak membuka lapangan kerja di pedesaan dapat mempercepat laju pembangunan dan mengubah kesejahteraan masyarakat desa. Pasalnya, sejauh ini kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di desa masih jauh tertinggal dengan masyarakat yang tinggal diperkotaan,” ucapnya.

Melalui program-program yang diusung Prabowo–Sandi yang lebih mengedepankan pemberdayaan kehidupan masyarakat desa, bisa dijadikan satu alasan untuk memperkecil jarak ketimpangan ekonom, kesejateraan sosial dan kemajuan pembangunan antara masyarakat desa dan kota dapat merata.

Ads
Tak hanya itu sebutnya, pada kunjungannnya di Kabupaten Tapanuli Tengah, sebelum melanjutkan perjalanan ke Pesantren Mustafawiyah Purba Baru di Kabupaten Mandailing Natal, Sandiaga juga berjanji akan lebih memperhatikan kehidupan masyarakat desa terutama desa-desa terpencil yang masih belum terjangkau pembangunan dengan baik.

Ia beralasan, dengan adanya perhatian ekstra, bisa tercipta pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang tersebar untuk mengurangi kemiskinan dan kesenjangan.

“Kita akan buka banyak lapangan kerja di pedesaan,” ucapnya.

Usai berdialog dengan para relawan dan masyarakat, Sandiaga pun langsung melayani swafoto dengan pendukungnya, khususnya para ibu-ibu sembari meminta kepada ibu-ibu untuk berkerja keras memenangkan Prabowo-Sandi di pemilihan presiden mendatang.*
Editor : Wen
Kategori : Gonews Group, Politik, Sumatera Utara, Sibolga
www www