MEDAN - BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut melakukan penguatan koordinasi antar mitra strategis diantaranya dengan perbankan dan perusahaan platinium.

Acara ini berlangsung di Hotel Niagara, Danau Toba, Prapat, Sumatera Utara, 7-8 Desember 2018.

"Gathering ini dilaksanakan supaya meningkatkan sinergi antar para mitra BPJS Ketenagakerjaan,” terang Umardin Lubis Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut.

"Kita hadir disini untuk lebih menguatkan dalam hal koordinasi,sehingga ke depannya akan menghasilkan hubungan yang harmonis antar mitra,” jelas Umardin Lubis dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri 150 peserta yang terdiri dari pimpinan perusahaan dan bank mitra BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut. Acara tersebut di rangkai dengan Outbound dan senam pekerja.

Salah seorang peserta mengaku antusias mengikuti acara gathering tersebut. “Senang dengan acara gathering ini, apalagi ada kegiatan outboundnya, kalo bisa tiap tahun diadakannya,” ucap Robin yang mewakili peserta dari perusahaan.

“Gathering ini juga sekaligus silaturahmi dan saling kenal sesama pimpinan perusahaan bisa bertukar informasi,” jelas tika Selain acara outbound juga ada sosialisasi mengenai pelayanan rumah sakit untuk program kecelakaan kerja dan mengenai KPR perumahan yang masing-masing di jelaskan nara sumber dari rumah sakit royal prima dan bank mandiri.***