PALAS - Ribuan umat Kristiani dari denominasi Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) tumpah ruah merayakan  Perayaan Natal Oikumene Padang Lawas (Palas) tahun 2018.

Ibadah berlangsung hikmat dan meriah yang dihadiri Wakil  Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .Cht.MM.M.Si, Pengkhotbah Pdt.Ramos BB Simanjuntak .S.tb dari Sekretaris Jenderal GKPA dan  para Pendeta se Kabupaten Palas,Sabtu  (8/12/2018) di Padang Rumbau, Kecamatan Sosa.

Wakil Bupati Palas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu .Cht.MM.M.Si dalam sambutannya mengatakan, maknai perayaan Natal Oikumene  umat kristiani semakin berhikmat dalam membangun Kabupaten Palas Bercahaya.

  "Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras  terselenggaranya Perayaan Natal  Oikumene," kata Ahmad Zarnawi.

  Oleh karenanya,tambah Wabup, semangat kebersamaan didalam merayakan natal seperti ini yang harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi ke depan.

"Mari kita bangun sinergitas kuat dan kokoh diantara kita semua untuk mewujudkan harapan kita bersama yakni mewujudkan Kabupaten Palas Bercahaya ,"kata Ahmad Zarnawi.

Dikesempatan itu Wakil Bupati mengajak umat kristiani untuk terus meningkatkan perbuatan baik bagi semua orang. Karena dengan perbuatan baikmu kepada  semua orang, sebagai tindakan perbuatan yang  ikut memuji Tuhan, karena Tuhanlah  yang menyuruh kita  melakukan perbuatan baik tersebut," sebutnya.

Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Palas berlangsung meriah.Sebelum perayaan, panitia memberikan bantuan  sosial  bagi masyarakat disekitar Kecamatan Sosa dan kecamatan lainnya.*