MEDAN-Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) meninggal dunia karena Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Titi Pahlawan, Medan Marelan.

Pelajar SMA Negeri di Medan yang mengalami nasib tragis tersebut ialah M Rifki Sidik (16) warga Jalan Young Panah Hijau Kecamatan Medan Labuhan.

Saat peristiwa naas tersebut terjadi, pelajar naas yang mengendarai Honda Beat plat BK 3289 ADK ditabrak truk trailer plat L 8659 UW dan pengemudi melarikan diri usai kejadian. "Kepala korban sebelah kanan robek dan luka patah pada tulang dasar tengkorak. Selanjutnya dibawa ke Rumah sakit TNI-AL menjalani perawatan intensif," ujar Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut, Sabtu (8/12/2018).

Lanjut Manulang menerangkan, Ikhwal  kecelakaan tersebut terjadi ketika arus lalulintas di lokasi kejadian tersendat. "Nah, saat terjadi kemacetan tersebut, truk trailer dari Medan menju ke Belawan melaju dengan kecepatan tinggi," terang orang nomor satu di Unit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Saat bersamaan, Manulang menyebut, korban berusaha menyalip truk tersebut dari sebelah kanan. "Diduga kurang hati-hati ketika mendahului truk tersebut, sepeda motor korban menyenggol bagian sebelah kiri truk hingga terjatuh dan terlindas," sebutnya

Seketika itu juga, kata Manulang, korban meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. "Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit TNI-AL," tandasnya seraya menambahkan pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.