MEDAN-Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Medan Baru gotong-royong bersama unsur tiga pilar di wilayah binaannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam kaitan meningkatkan silaturahmi bersama tiga pilar sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. "Gotong-royong tersebut dilaksanakan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru di wilayah binaannya masing-masing bersama unsur tiga pilarnya," ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut, Sabtu, (8/12/2018).

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini, hasil dari gotong royong ini diharapkan, masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan. "Sehingga lingkungan akan menjadi bersih, rapi dan indah," jelasnya.

Untuk Kelurahan Madras Hulu, kata Martuasah, Bhabinkamtibmas Juani Sinaga, Bripka R Munthe, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Tengah. "Di kelurahan Madras Hulu, Bhabinkamtibmas bersama kepala lingkungan dan lurah Madras Hulu, Amrullah Jihat S.Sos beserta masyarakat setempat melaksanakan gotong-royong di Jalan Kartini Medan. Sedangkan di kelurahan Sei Putih Tengah dilaksanakan gotong-royong di Komplek Gereja Pentakosta Indonesia, Jalan Kuali Nomor 21 Medan," tandas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini seraya mengatakan gotong-royong juga diikuti warga masyarakat dan Lurah Sei Putih Tengah, Rizka Hairun Nisa Lubis SSTP MAP beserta staf kelurahan, Babinsa, Serka Zulkipli dan Serda Pasenggong.