BELAWAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK mengimbau kepada masyarakat Marelan untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Terlebih lagi, menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

Imbauan tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ketika didaulat memberi sambutnya pada acara ‘Cakap-cakap’ sekaligus tatap muka bersama masyarakat di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. "Mari kita bersama-sama menjaga persatuan saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang," ujar Kompol Rosyid Harntanto SIK seperti dihimpun GoSumut pada tatap muka bersama warga Medan Marelan, Selasa, (4/12/2018).

Untuk itu, mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini berharap warga dapat menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai dan sejuk. "Pada kesempatan ini, saya selaku Kapolsek Medan Labuhan minta sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas. Sehingga nantinya pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Rosyid sembari berharap.

Selain itu, Rosyid juga menegaskan pihaknya akan senantiasa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat terutama laporan masyakarat perihal kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. "Saya tegaskan bahwa kita tetap berupaya terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat khususnya perihal kriminalitas. Sehingga kedepannya keamanan dan pelayanan publik dapat dirasakan masyarakat," tegas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Turut hadir pada acara tatap muka dan Cakap-Cakap tersebut Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Marelan, Lurah Kelurahan Terjun dan Tokoh masyarkat.