MEDAN-Desember selalu identik dengan momen – momen yang penuh kebahagiaan dan kegemerlapan natal. Di awal bulan Desember ini, sudah mulai terlihat gemerlap dekorasi natal di sudut – sudut kota Medan. Begitu juga dengan hotel JW Marriott Medan yang dikenal memiliki dekorasi natal yang paling indah di kota Medan setiap tahunnya.

Dalam kesempatan “Christmas Tree Lighting” untuk meresmikan tema natal tahun ini, JW Marriott Medan mengambil kesempatan ini untuk sekaligus memperkenalan General Manager baru yang sebelumnya dari hotel JW Marriott Marquis Dubai; Martin Ehlers.

Tahun ini JW Marriott Medan mengangkat tema Winter Candyland sebagai tema natal dan tahun baru, “Desember selain identik dengan natal juga selalu identik dengan keluarga, dan oleh karena itu, tahun ini kita mengangkat tema Winter Candyland untuk berbagi kebahagiaan bersama tamu – tamu hotel kita terutama keluarga dengan anak – anak”, jelas Martin Ehlers, General Manager JW Marriott Medan yang berkebangsaan Jerman ini.

Berkunjung di JW Marriott Medan tahun ini akan terasa seperti bereksplorasi di dunia impian permen musim dingin, tamu akan disambut dengan gemerlapnya pohon natal setinggi 6 meter dan bola natal raksasa setinggi 3 m dan juga hiasan – hiasan serba permen seperti Gingerbreadhouse dan Candy Stick.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini natal di JW Marriott Medan akan diwarnai dengan berbagai kegiatan juga di bulan ini, seperti Christmas Choir akan diadakan tanggal 8 & 15 Desember dan Musical Lightshow setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tidak hanya sekedar dekorasi yang indah, tim JW Marriott Medan bekerja sama dengan Snapd dan Kinderjoy (PT Sukanda Djaya) mengambil momen ini untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan melalui program #JWCandySmile yang dicetus untuk berbagi dengan anak – anak yatim piatu Anak Gembira”. Sambung Herpeiriati, Asst Director Marcom JW Marriott Medan.

Untuk setiap donasi, tamu dapat mengambil satu coklat kinderjoy gratis, selama program berlangsung.

Berbagai penawaran menarik selama bulan ini juga ditawarkan JW Marriott Medan di setiap restoran yang ada di hotel. Mulai dari pre-Christmas gathering, Christmas eve dinner, Christmas day brunch, parsel natal dan sampai dengan kue – kue khusus natal yang dibuat oleh chef handal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai #WinterCandyland di JW Marriott Medan, dapat mengikuti sosial media hotel di Instagram @jwmarriotthotelmedan dan Facebook JW Marriott Hotel Medan.*