MEDAN-Sheila On 7 In Concert yang dipersembahkan One Vision Entertainment bekerjasama dengan PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing dipastikan akan dihadiri oleh 3000 warga Medan, Jumat (30/11/2018) malam di Hermes Place Polonia Medan.

Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam dan Brian ini pun sudah siap untuk menghibur dan mebayar kerinduan para fansnya di Medan.

"Sheila On 7 jadi band yang paling ditunggu-tunggu, karena sebanyak 3000 tiket yang kami jual ludes terjual," ujar Zulfikar mewakili PT Melon Indonesia dalam konferensi pers jelang konser

Sementara itu, Damas dari One Division menyampaikan, pihaknya memilih Sheila On 7 karena band ini memiliki banyak fans di Indonesia, khususnya di Medan yang ditandai dengan sheila gank yang ada di setiap Kota, termasuk Medan.

"Setelah ini, rencananya kita akan ke surabaya," ujarnya.

Adam mewakili Sheila on 7 mengatakan pihaknya bersyukur bisa ke medan lagi untuk menghibur penggemarnya. Pihaknya memang tidak ada menyiapkan kejutan khusus. namun mereka akan memberikan penampilan yg terbaik.

Adam juga mengatakan begitu senang saat berada di medan. "Makanannya enak. Biasa makan mie pedas itu..apa namanya ya?" pernyataan nya dijawab hadirin dengan nama mie Aceh.*