SERGAI- Sebagai ketua Pusat  Pelayanan  Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)  menyampaikan bahwa kegiatan yang seperti ini harus terus di tingkatkan dan berkesinambungan, jangan berhenti sampai di sini sebab pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat mendukung penuh yang diharapkan dijadikan modal utama dalam  pengembangan inovasi anak yang lain.

  Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman yang juga sebagai ketua P2TP2A Sergai dalam memberikan sambutan dalam acara  Pengembangan dan Penguatan Forum Anak Daerah Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) di Aula Kantor Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (27/11/2018).

 "Mengingat pentingnya Pengembangan dan Penguatan Forum Anak, agar semua yang hadir untuk mengikuti dan memahami apa yang akan disampaikan oleh narasumber. (/p> Dalam kesempatan tersebut,  Hj Marliah  juga mengingatkan pentingnya peran orang tua dalam mengontrol perkembangan anak.  "Saya juga mengingatkan kepada anak-anak yang hadir untuk memanfaatkan perkembangan teknologi dengan hal  positif seperti penggunaan  gadget yang tepat,  jangan gunakan teknologi dalam hal yang berbau negatif,"ujarnya.

Dikatakannya, kepada anak-anak yang menggunakan kendaraan bermotor atau sepeda motor agar lebih berhati hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan yang ada serta yang terpenting jangan gunakan Handphone saat anda berkendara sebab itu akan membahanyakan keselamatan anda dan orang di sekeliling anda," ucapnya.

Acara dihadiri Kadis Pengendalian Penduduk,  KB,  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Hj Irwani Jamilah,  SH,  M.Si, Narasumber Pengembangan Penguatan Forum Anak Taslim Moeis serta puluhan Anak yang tergabung dalam Forum Anak Kabupaten Sergai.*