BELAWAN-Guna mengungkap kasus perampokan di Marelan, Polsek Medan Labuhan membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk memburu pelaku perampokan tersebut. Penegasan itu disampaikan Kaposek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK menjawab GoSumut di ruang kerjanya, Selasa (27/11/2018).

“Kita terus berupaya untuk mengungkap kasus tersebut antara lain dengan cara membentuk timsus serta melacak keberadaannya,” tegas orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini.

Disebutkan mantan Wakasetres Narkoba Polrestabes Medan, Polsek Medan Labuhan, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan,  Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat-Intelkam) bekerjasama dengan Polda Sumatera Utara (Poldasu) dikerahkan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Jadi, semua ini dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelakunya segera diadili,” sebut Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Informasi sebelumnya, aksi perampokan ruko terjadi pada hari Kamis 22 November 2018 di Jalan Marelan Raya Pasar IV Lingkungan VII Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Dalam aksinya, pelaku berhasil membawa kabur barang berharga milik korban seperti uang dolar, Laptop, Handpone, satu unit Mobil Avanza dan perhiasan.

Begitupun, Polsek Medan Labuhan tidak tinggal diam dan telah membentuk Timsus untuk mengungkap kasus perampokan tersebut.*