PALAS-Kapolres Tapsel.AKBP Irwa Zaini .SIK.MH dan istri Nyonya Dewi Setia Nigrum bersama sejumlah pejabat utama Polres Tapsel menggelar temu ramah dengan  masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas). Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO)  mengucapkan selamat datang  kepada AKBP Irwa Zaini Adib  sebagai Kapolres di Kabupaten Tapsel ,ditandai acara adat mengulosi Kapolres dan Istri .Acara temu ramah berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan,Minggu (25/11/2018)malam.

“Amanah yang diberikan negara Kepada AKBP Irwa Zaini sebagai Kapolres Tapsel diharapkan dapat mengemban amanah tersebut dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,"kata  Bupati pada acara ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Palas.

Bupati TSO berharap  pembangunan keamanan dan keteriban masyarakat terbangun dengan baik dengan ikatan  sinergitas dari elemen masyarakat  sehingga menciptakan kekondusifan  Kantibmas  yang aman,sejuk dan damai ” harapnya.

   Kapolres AKBP  Irwa Zaini Adib.SIK.MH  mengatakan,  bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.  Disamping itu juga siap membantu percepatan pembangunan Kabupaten Palas  sesuai program  pemerintah daerah.

“Kami akan bertugas dengan baik. Kami juga siap membantu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Palas, baik dalam hal keamanan dan ketertiban, maupun hal-hal yang diperlukan lainnya,” ujar Irwa Zaini.

Namun, menurutnya, tanpa kerja sama dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat maupun pemerintah daerah, instansi Polri, terlebih lagi dirinya tidak dapat menjalankan tugas dengan baik.

Sebelumnya Tokoh Masyarakat H.Marahadu Hasibuan dan H Pangihutan berharap, meningkatkan hubungan sinergitas sebagai pengayom dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Kita menyambut baik dengan tangan terbuka, siap mendukung polri dalam menciptakan rasa nyaman dalam pelaksanaan tugas sebagai pengayom rakyat," sebut H.Marahadi.

Acara temu ramah ditutup dengan acara salam-salaman dengan  Kapolres Tapsel  AKBP Irwa Zaini.  Turut hadir Wakil Bupati Palas drg H Ahmad Zarnawi Pasrubu .CHt .MM.M.Si ,Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama serta Tokoh Pemuda.

Terlihat juga Ketua TP PKK Palas Nyonya Yusra Ali Sutan, Perwira Penghubung Polisi  Kompol Kuto Pulungan dan  sejumlah petinggi Polres Tapsel  serta BKO Persiapan Polres Palas.*(/strong>