SERGAI- Kembali lagi terjadi lakalantas di jalan Umum Medan - Tebing Tinggi di Kilo meter (KM) 41-42, Tepatnya di pintu Tol Sei Sijenggi, Dusun III, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai, Minggu dini hari (18/11/2018) sekitar pukul 20:00 WIB. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor honda supra 125 No.Pol. BK 2786 RAN yang dikemudikan Jumino (42) bersama istri Nuraini (38) dan anaknya Safira (8) ketiganya warga jalan Mesjid II, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Berlaga dengan mobil truk tronton Box No.Pol. BK 8868 QS yang dikemudikan Ahmad Jais (39) warga dusun I, Desa Lengau Seprang, Kecamatan Tanjung Merawa, Kabupaten Deli Serdang.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda Supra X 125 yang merupakan  ayah dan anak meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sedangkan istri korban mengalami patah tulang dibagian paha kanan dan ketiganya langsung dilarikan di Rumah Sakit Umum Trianda Pasar Bengkel. Sedangkan supir truk tronton hanya mengalami luka ringan.

  Hasil informasi diperoleh Gosumut.com dilokasi Kejadian bermula saat kedua pengendara sepeda motor honda Supra X 125 No.Pol. BK.2786 RAN yang dikendarai Jumino dan Mobil truk Tronton Box No.Pol. BK 8868 QS yang dikemudikan Ahmad Jais dari arah yang sama dari arah Tebing Tinggi menuju medan.

Setiba dilokasi diduga pengendara sepeda motor kurang hati -hati saat mendahului dari kiri mobil truk tronton box sehingga pengendara sepeda motor tersenggol langsung oleng dan terjatuh bersamaan pengendara dan yang dibonceng (anaknya) jatuh kekanan dan masuk dibawah kolong ban truk tronton dan keduanya terlindas ban belakang sebelah kiri. Sedangkan sepeda motor dan istrinya yang juga dibonceng jatuh kekiri.

Atas kejadian tersebut, personil satlantas polres Sergai yang dipimpin Kasat lantas Polres Sergai, AKP Haris melalui Kaposlantas Sei sijenggi, Aiptu D Gultom langsung tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

"Bahwa atas kejadian tersebut korban tewas lakalantas ini merupakan ayah dan anak yang meninggal dunia dilokasi kejadian,  sedangkan istrinya  mengalami luka berat sehingga  ketiganya  langsung dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel.

Sementara barang bukti sepeda motor dan mobil truk tronton langsung kita amankan ke Pos lantas Sei Sijenggi.tutup Aiptu D.Gultom.*