MEDAN- Meski kota Medan diguyur hujan pada Senin (19/11) namun masyarakat Kota Medan kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya, dibeberapa ruas jalan dan persimpangan padat pengendara.

Pantauan disejumlah jalan di Kota Medan terlihat kepadatan lalu lintas terjadi di Jalan Sakti Lubis, Jalan Sisingamangaraja, atau tepat di depan Pasar Simpang Limun Medan. Hal itu terjadi hingga ke Jalan Alfalah, Jalan GM. Panggabean, Jalan Pelajar, dan Jalan HM. Jhoni.

Tidak jauh berbeda keadaan yang sama juga tampak di Jalan Bakti, Jalan Halat, dan Jalan AR. Hakim.

Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan tampak berjaga dan mengatur lalu lintas disetiap persimpangan seperti Jalan Halat, Jalan Juanda, Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya.

"Senin ini masyarakat kembali bekerja dan sebagian kawasan juga ramai kendaraan bermotor. Himbauan kami selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu Karo-karo.

Jalan lain yang padat, termasuk Jalan Brigjend Katamso, Jalan Avros, Jalan SMA Negeri 2, Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi dan Jalan Dr. Mansyur.

Juga di Jalan Sei Serayu, Jalan Darussalam, Jalan Abdullah Lubis, dan Jalan Iskandar Muda.***