BANDUNG - Sapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan di babak 8 besar Grup A Liga 1 U-19 2018, menjadi modal Klub Persib Bandung U 19 untuk melangkah ke semifinal. Di pertandingan empat besar ini Maung Bandung junior ditantang Borneo FC. Pertandingan semifinal Persib vs Borneo akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Kamis 15 November 2018. Semifinal kedua tim diselenggarakan pada jam pertama atau sore hari.

Kapten Persib, Syafril Lestaluhu, memohon dukungan penuh dari bobotoh agar di semifinal nanti bisa memetik kemenangan. Persib ingin mengulang prestasi musim yang lolos ke final. Sayangnya musim lalu Persib kalah dari Persipura.

"Dukungan dan doa dari bobotoh sangat kami harapkan. Semifinal tidak akan mudah, tapi kami optimistis bisa melaluinya dengan baik," kata Lesta, sapaan akrabnya.

Soal persiapan teknik, Lesta mengatakan pelatih Budiman telah memberi materi khusus. Hal ini sebagai bagian dari persiapan agar tidak gagal di semifinal.

"Kami perlu mematangkan untuk semifinal nanti. Insya Allah kami bisa lebih baik lagi dari pertandingan sebelumnya, baik di fase grup maupun babak 8 besar," tutur Lesta. ***