BEKASI - Riko Simanjutak tetap saja mengikuti perkembangan Klub Persija Jakarta di Liga 1 2018. Padahal, dia sedang memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk Turnamen Sepakbola Piala AFF 2018. Mantan penggawa Semen Padang tersebut berharap Persija bisa kembali ke jalur kemenangan. Sebab, pada pekan lalu Macan Kemayoran dihajar Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut menghentikan rekor kemenangan yang didapatkan Persija pada empat laga sebelumnya. Selain itu anak asuh Stefano Cugurra itu juga gagal memangkas poin dari PSM Makassar.

Saat ini, PSM menduduki peringkat pertama klasemen dengan raihan 53 poin. Sedangkan Persija berada di posisi ketiga tertinggal lima angka dari Juku Eja.

"Walau saya tidak bermain, saya selalu mendoakan teman-teman supaya mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan," kata Riko. 

Selain Riko, Persija juga harus kehilangan Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang andalan klub ibu kota tersebut juga masuk dalam daftar 23 pemain timnas Indonesia untuk Piala AFF. ***