MEDAN-Guna menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Polrestabes Medan dan Polsek Percut tatap muka bersama warga.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasat Intel Polrestabes Medan, AKBP Masana Sembiring, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK, Wakapolsek Percut Sei Tuan, AKP Artha Sebayang, Kanit Binmas, Iptu Tri Eko, Kanit Intelkam, Ipda Riswanto, Panit Intel, Ipda M Syahrul, personil Sat Binmas Polrestabes Medan, Bhabinkamtibmas Desa Saentis, Aiptu Sumarsiswanto dan personil Polsek Percut Sei Tuan lainnya.

Sedangkan dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Percut Sei Tuan dihadiri Camat Percut Sei Tuan, H Timor Tumanggor, S.Sos., MAP, Sekcam, Harles Harahap, Kepala Desa Saentis, Asmawito dan Bhabinsa Desa Saentis, Serka Ansori beserta Tokoh Agama Desa Saentis, Tokoh Pemuda, OKP dan masayarakat serta stakeholder Dusun Tambak Bayan Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan. “Hasil yang dicapai dari kegiatan ini yakni terjalinnya hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan unsur tiga pilar kebangsaan, masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta stakeholder lainnya desa Saentis dusun 17 Tambak Bayan,” ujar Kapolsek Percut, Kompol Faidil Zikri SH SIK di warung Warung Kopi Bu Eni, Dusun 17 Tambak Bayan, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Rabu, (7/11/2018).

Lanjut dijelaskan mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini, pada tatap muka tersebut juga dibahas permasalahan kamtibmas dan hal-hal terkait. “Kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan imbauan agar jangan terpengaruh mudah terpengaruh hoaks,” jelas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Sampaikan Apresiasi kepada Polrestabes Medan dan Polsek Percut

Sementara itu, warga masyarakat serta stakeholder yang ada mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasinya kepada Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang telah menyempatkan diri bertatap muka dengan warga masyarakat. “Tentu kami mengapresiasi Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan yang telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan yang lebih penting lagi telah menampung aspirasi kami,” kata perwakilan warga.