SERGAI-Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan No.Pol BM 2538 UD yang tidak diketahui identitas tewas akibat ditabrak lari oleh Mobil Mini Bus  yang belum  diketahui  Jenis dan No.Pol dan diduga pengemudi melarikan diri setelah kejadian.

Korban mengalami Luka Robek di Kening, Memar dibagian Wajah sebelah Kanan dan meninggal  dunia di  lokasi kejadian, Tepatnya Di Jalan Umum. Km. 52 - 53  Medan -  T.Tinggi persisnya dekat Rumah Tua 1916, Desa Liberia Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Namun setelah di lakukan evakuasi terhadap korban oleh tim Satlantas Polres Sergai di lokasi kejadian untuk mencari identitas korban, ternyata ditemukan barang haram yang diduga Narkotika Jenis sabu dari tas milik  korban Selasa (6/11/2018) Sekitar Pukul 02:15 WIB.

Menurut sumber, Sepeda motor yang datang dari arah medan menuju Tebing -Tinggi, setiba di lokasi kejadian diduga pada bagian belakang sepeda motornya ditabrak mobil mini bus yang saat ini tidak diketahui identitas pengemudinya. Sehingga bagian belakang sepeda motor milik korban tepatnya bagian ban belakang mengalami rengsek dan korban terseret ke arah badan jalan Tebing -Tinggi sejauh 5 meter.

Lanjut sumber, dari tas milik korban ditemukan barang bukti 4 (empat) paket yang diduga narkotika jenis sabu, 1 bungkus rokok merk Marboro, 1 buah Korek Mancis, 1 buah Handphone merk Samsung, 1 buah jam tangan milik korban, 1 buah tas berwarna coklat dan Uang ratusan ribu rupiah. Korban diduga merupakan bandar sabu," ucap sumber kepada Gosumut.com.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma membenarkan bahwa atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian , korban diduga tabrak lari  yang sampai ini belum diketahui identitas dan pengemudinya.

Menurutnya, setelah dilakukan pengeledahan oleh petugas di tas milik korban ditemukan barang bukti Narkotika Jenis sabu dan bukti lainya. Diduga korban merupahkan sebagai bandar sabu.

"Saat ini korban dilarikan di rumah sakit terdekat. Sedangkan barang bukti sepeda motor dan barang bukti yang diduga Narkotika Jenis sabu di amakan ke Makopolres Sergai.," ucap AKP Nelly.*