TANJUNGBERINGIN - Sebagai bentuk kepedulian dan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Yusri alias Putra (43) seorang nelayan asal Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara yang meninggal saat mencari ikan di laut, Satpol Air Polres Sergai berikan tali asih kepada keluarga nelayan. Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Pol Air Iptu Candra T.Situmorang saat menyerahkan tali asih kepada Ritawati (36) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun 3, Desa Pekan Tanjun Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

"Kita hanya memberikan tali asih kepada keluarga korban yang sebagai tanda kepeduliaan antar masyarakat nelayan,  Serta ucapan belasungkawa semoga keluarga dapat mengiklaskan dan diberi kesabaran," ucapnya.

Menurutnya, Yusri meninggal akibat disambar petir saat mencari ikan di laut bersama teman-teman satu profesi sebagai nelayan.

Mendapatkan informasi tersebut, adanya nelayan meninggal di laut, Personil Satpol-Air untuk segera langsung kita terjunkan untuk membantu evakuasi korban sampai kerumah duka. Korban diketahui meninggalkan istri dan 3 orang anak.

Untuk itu, lanjut Iptu CT. Situmorang, pihaknya meminta kepada nelayan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam beraktivitas di laut, Karena cuaca yang saat ini sering berubah, tentu dapat membuat kondisi laut tidak ramah bagi nelayan.*