JAKARTA - Klub Persib Bandung berhasil menggapai kemenangan lagi. Setelah paceklik kemenangan di lima pertandingan, kali ini pada pekan ke-29 LIGA 1 2018, Maung Bandung mengalahkan Bhayangkara FC.
Daam pertandingan di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu tadi sore, Persib menang dengan skor 2-1. Dua gol dicetak Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Bhayangkara hanya membalas satu gol lewat Herman Dzumafo.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku lega timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Ini menjadi hasil yang sangat positif dalam usaha mempertahankan peluang meraih gelar juara.

Apalagi dalam pertandingan tadi Persib harus bermain dengan 10 orang. Itu setelah gelandang Oh In-kyun dikartu merah, menyusul kartu kuning kedua yang didapatkan. Kartu merah melayang di awal babak kedua.

Dan, ternyata Persib tetap mampu mempertahankan keunggulan sampai pertandingan selesai. Oleh karena itu pelatih memberi apresiasi tinggi buat para pemain.

"Kemenangan yang penting, karena memang kami harus menang untuk menjaga peluang menjadi juara," kata Mario Gomez.

"Sangat sulit bermain sepak bola profesional dengan 10 orang. Jadi kami coba terus menjaga bola. Hasilnya kami kami bisa memenangi pertandingan ini," Mario Gomez, menambahkan. ***