LABUHANBATU - Program Jumat Berkah yang terus digelorakan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang merupakan salah satu cara kepolisian mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan sinergitas dalam mendukung kinerja kepolisian menjaga kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Melalui program Jumat Berkah kita menjadi dekat. Jangan nanti menurut kami wilayah itu aman, namun tidak aman dikarenakan kekurangan kedekatan antara polisi dengan masyatakat," sebut Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Hairun Edi Sidauruk, Jumat (2/11/2018) di Masjid Baitulmuhsinin Jalan SM. Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Terkait isu penculikan anak yang terjadi di Kecamatan Silangkitang, ini merupakan tidak benar, karena anak tersebut tertidur di balik pintu rumahnya.

"Soal isu tersebut kita harus bisa mencermati dengan bijak, soalnya sebentar lagi kita akan memasuki Pemilu 2019. Silahkan mengajak dengan ajak-ajakan yang bijak dan santun agar tidak terjadi perpecahan," pintanya.

Selain itu, Kasat juga berharap agar masyarakat dapat menyampaikan informasi tentang adanya kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Kalau ada indikasi personel yang terlibat dalam narkoba, silakan lapor kepada Kapolres dilengkapi dengan fakta," tegasnya.

Pada Jumat Berkah ini turut dihadiri Kasubag Sarpras AKP Agus Supriono, Kanit I Sat Intelkam Iptu Bobi Vaski Pranata, KBO Sat Intelkam Iptu H.Sunitro Margolang, Kanit Pam Obvit iptu s. Saragih, Kasi Keu Iptu Rahmad Samin, Kanit III Sat Intelkam, Ipda Armen Faisal, Paur Subag Bin Ops Ipda Yahya Siregar, Brigadir Polres Labuhanbatu serta dihadiri 500 jamaah sholat Jumat.