LABUSEL - Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir mengajak masyarakat khususnya jemaah untuk menjaga keamanan terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu yang tidak benar dan berita hoax," ungkap Kapolsek saat melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Simaninggir, Dusun Simaninggir, Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (2/11/2018).

Kapolsek juga meminta masyarakat untuk dapat memberikan hak suaranya pada Pileg dan Pilpres 2019 sesuai dengan hati nurani masing-masing.

AKP Mhd Basyir juga memberitahukan kepada jamaah dan umumnya masyarakat Desa Hajoran setiap malam Kamis dan malam Minggu sering konvoi mengenderai sepeda motor. Bahkan mereka juga mau memalak (meminta uang_RED) kepada para sopir.

"Kami dari pihak Kepolisian meminta jika ada anak dan keluarganya yang ikut-ikutan, agar kiranya dinasehati agar tidak mengulanginya lagi," pintanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek juga mengajak untuk bersama-sama menjaga anak dan keluarga agar menjauhi narkoba yang saat ini sudah menjadi musuh negara.

Selain Kapolsek, dihadiri pula personel Polsek Sei Kanan seperti Ipda SG. Sinaga, Aiptu H. Sayuti Harahap, Aiptu Syafa'at, Aipda SE Nainggolan.