MAGELANG - Klub PSIS Semarang mendapatkan poin maksimal dalam laga kandang menjamu Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018) malam, PSIS menang 1-0.

Gol tunggal PSIS dicetak Bruno Silva, memanfaatkan umpan menusuk sampai mulut gawang Sriwijaya FC yang dilepaskan Aldaier Makatindu. Gol pada injury time babak kedua itu seolah menjadi klimaks dari serangan semalam suntuk yang dilancarkan PSIS.

Usai pertandingan Aldaier Makatindu mengatakan kemenangan ini sangat spesial. Selain mampu mempertahankan posisi PSIS di papan tengah, juga mampu menaikkan mental para pemain.

Setelah lama berkubang di zona degradasi, PSIS mulai stabil di papan tengah. Ditambah dengan kemenangan atas Laskar Wong Kito ini membuat Mahesa Jenar mulai nyaman.

"Kalau menurut saya pertandingan tadi sangat dramatis ya. Tapi yang penting akhirnya kami menang dan mendapatkan tiga poin," kata Aldaier Makatindu yang sudah berkostum PSIS sejak musim lalu.

Ia menambahkan kalau kemenangan ini menjadi momen yang bagus untuk terus mempertahankan tren positif. Di laga berikutnya PSIS akan tandang ke markas Mitra Kukar.

"Ini hasil bagus yang bagus sebelum kami menghadapi Mitra Kukar," kata Aldaier Makatindu yang musim lalu ikut berjasa membawa PSIS promosi ke LIGA 1 2018. ***