LABUSEL - Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir bersama personelnya melaksanakan Jumat Berkah di Masjid Nurul Ikhlas Dusun Aman Makmur, Desa Hajoran, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (19/10/2018). Selesai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolsek Sei Kanan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya agar tetap menjaga keamanan dan jangan mudah terprovokasi oleh isu SARA dan berita hoax yang tidak jelas dan dapat menimbulkan kekacauan.

Di lain sisi, Kapolsek mengharapkan agar orangtua dapat lebih menekankan kepada anak-anaknya untuk menjauhkan diri dari pengaruh narkoba dan tidak ugal-ugalan ketika berada di jalan terlebih lagi saat malam Minggu.

"Bagi yang mendapat informasi tentang penyalahgunaan narkoba di wilayah kita masing-masing, jangan segan untuk melaporkannya kepada kami, biar kami tindak," tegas AKP Basyir dihadapan 130 jemaah.

Selain menyampaikan pesan kamtibmasnya, AKP Basyir juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta terjalinnya silaturahmi yang lebih baik lagi dengan jamaah/masyarakat di Dusun Aman Makmur, Desa Hajoran, Kecamatan Sei Kanan.

Pada Jumat Berkah di Masjid Nurul Ikhlas, bertindak selaku Khatib/Imam yakni Ustadz Zen Zuhri dengan tema "Mentauladani Kepimimpinan Nabi Muhammad SAW".

Hadir pula personel Polsek Sei Kanan Ipda SG. Sinaga, Aiptu H. Dalimunthe, Aiptu HZ. Herman Siregar, Aiptu SY. Siregar, Aiptu Sayuti Harahap, Aiptu R. Nainggolan, Aipda SE. Nainggolan, Bripka Dedi P. Siregar, Pengda Deli Hasibuan dan dihadiri Kepala Dusun Aman Makmur, Robin.