MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi makan siang bersama Pengemudi Becak Bermotor (Parbetor).

Makan nasi bungkus bersama 80 Parbetor tersebut dilaksanakan dalam program Jumat Berkah Polrestabes Medan di Pos Lalulintas Jalan Gatot Subroto Simpang Pondok Kelapa.

Pada Jumat Berkah tersebut, Kapolrestabes Medan yang didampingi Wakasat Binmas, Kompol Robinson, Kapolsek Helvetia, Kompol Hj Trilla Murni, SH, Camat Helvetia M Yunus SE, Kanit Binmas N Manurung, Lurah Helvetia dan Personel Polsek Medan Helvetia mengimbau kepada Parbetor untuk tertib berlalulintas dan menjauhi narkoba. "Kita menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau Parbetor untuk tertib berlalulintas serta menjauhi narkoba," ujar Kapolrestabes Medan kepada GoSumut, Jumat, (19/10/2018).

Selain itu, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 pada Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program rutin Polrestabes Medan dan Polsek jajaran. "Jumat berkah ini rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalin komunikasi dengan para abang becak," jelas Kombes Pol Dadang.

Doakan Polri

Sementara Suwarno, perwakilan Parbetor mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan 100 nasi bungkus dan makan bersama. "Kami para abang becak mengucapakan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kapolrestabes Medan. Semoga menjadi amal Ibadah. Kami Mendoakan Polri dilindungi Allah SWT dan semakin dicintai rakyat," ucapnya.