PAMEKASAN - Madura United FC boleh jadi kalah dalam pekan ke-22 Liga 1 2018 melawan Arema FC. Melawat ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, 17 September 2018, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menyerah dua gol tanpa balas.

Hasil itu membuat jarak poin antara Madura United dan Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen bertambah menjadi lima poin. Posisi kedua yang sebelumnya menjadi milik mereka pun kini diambil oleh Bali United yang sama-sama mengoleksi 36 poin.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tak ingin anak asuhnya menyerah dalam perburuan gelar juara. Masih ada sisa pertandingan yang mesti dijalani, dan jalur perebutan gelar juara tetap terbuka.

"Kami belum berhenti. Masih banyak pertandingan yang harus kami jalani. Sisa 12 pertandingan sangat banyak untuk terus mencari poin," kata Gomes.

Yang terpenting saat ini, pria asal Brasil meminta kepada pendukung untuk tak berhenti memberi semangat. Greg Nwokolo dan kawan-kawan membutuhkan hal tersebut agar penampilannya kembali bagus.

"Kami membutuhkan dukungan dari suporter di setiap laga kandang. Agar semangat para pemain untuk bersaing di papan atas terus tumbuh," ujar